oleh

Babinsa Terus Buat Warganya Merasa Bahagia

Altadurinusantara, LABURA –  Dampak dari Pandemi Covid-19 sangat dirasakan masyarakat dipedesaan tidak terkecuali di wilayah teritorial Koramil 02/Tanjung Leidong Kodim 0209/LB yang berada di kecamatan Kualuh Hilir kabupaten Labuhanbatu Utara, Babinsa Serma Budi Mulia antarkan sembako ke rumah warga yang terdampak Covid-19, bertujuan sedikit meringankan beban ekonomi warganya, Sabtu (12/09/2020).

Anjangsana Babinsa kali ini mengunjungi rumah bapak Legimin Pasaribu (70) yang beralamat di dusun Putat, desa Sei Sentang, kecamatan Kualuh Hilir, kabupaten Labura, sekaligus memberikan sedikit bantua sembako bertujuan untuk meringankan beban kehidupan bapak Legimin Pasaribu.

Yang mana beliau sudah Lansia dan tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dikarenakan menderita sakit menahun, bahkan saat ini tinggal bersama anaknya, Suhairudi (38) pekerjaan buruh tani dan serabutan, jelas Babinsa kepada awak media

“Bantuan yang kami berikan ini berupa sedikit uang santunan, satu papan telor dan satu kardus mie instan, semoga bantuan yang sedikit ini bermanfaat untuk Pak Legimin sekeluarga,” tambah Babinsa.

Kapten Inf J. Sembiring yang dikonfirmasi awak media mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab kami dalam membantu kesulitan masyarakat, apalagi saat ini di masa Pandemi Covid-19, Babinsa harus lebih aktif dan peduli terutama dalam penegakan disiplin protokol kesehatan dan pendataan dari dampak covid-19, jelas Wadanramil 02 Tanjung Leidong. (brt) *

Media Online Kodim 0209/LB

Breaking News