oleh

Bangkitkan Semangat Olahraga Bola Voli, Danramil 08/RP Lakukan Ini

Altadurinusantara, LABUHANBATU –  Untuk meningkatkan semangat anak-anak pemain bola voli, Danramil 08/RP Kapten Kav Boston, serahkan satu set bola beserta net voli kepada anak-anak lingkungan danau bale A kelurahan Sigambal kecamatan Rantau Selatan kabupaten Labuhanbatu, Minggu pagi (24/01/2021).

Diminggu pagi yang cerah, seperti biasa anak-anak putra di lingkungan Danau bale A Sigambal rutin melaksanakan latihan bola voli dilapangan voli lingkungan tersebut, ada hal yang positif ditunjukkan Danramil 08/RP Kapten Kav Boston.

Mengetahui sangat aktifnya para remaja bermain bola voli, Kapten Boston serahkan satu set bola beserta netnya untuk mereka, “saya sering melintas daerah ini kalau hari libur baik pagi maupun sore banyak pemuda bermain voli, saya lihat net dan bolanya sudah usang, jadi pagi ini saya serahkan kepada mereka,” jelasnya.

Semoga dengan sedikit bantuan yang saya berikan ini dapat menambah motivasi mereka dalam bermain bola voli dan tujuan utamanya selain mencetak bakat-bakat atlet voli juga menjauhkan mereka dari bahaya peredaran narkoba, tambahnya lagi. Red*

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Pendim 0209/Labuhanbatu

Breaking News