oleh

BANGUN SATU RASA UNTUK KEBAIKAN BERSAMA, DANDIM HSS SARAPAN BERSAMA SELURUH ANGGOTA

Altadurinusantara, Hulu Sungai Selatan – Membangun sinergi tidak hanya harus keluar satuan saja, membangun sinergi kedalam satuan dengan seluruh anggota juga sangat penting, seperti hari ini, Rabu (6/10) Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. membangun sinergi tersebut dengan sarapan bersama seluruh anggota Kodim HSS dan Persitnya.

Dengan hidangan soto, bakso dan mie ayam acara yang nampak sederhana namun penuh keceriaan dan keakraban sangat berarti bagi terbentuknya sinergi antara komandan dengan bawan seperti motto Komandan Kodim 1003/HSS Satu Rasa Untuk Kebaikan Bersama.

Menurut Letkol Wedie hal seperti ini akan sering terlihat nantinya di Kodim ini karena ini lah salah wujud dari Satu Rasa Untuk Kebaikan Bersama kata Dandim santai
“ Keakraban ini akan terbangun dengan sendirinya apabila kita tidak menjaga jarak dengan anggota, seperti motto yang saya bangun Satu Rasa Untuk Kebaikan Bersama “ ungkap Letkol Wedie disela – sela acara.

Seperti diketahui Letkol Nurliwedie sejak dilantik menjabat Komandan Kodim 1003/HSS September lalu sering mengungkapkan dalam setiap kesempatan bersama anggotanya bahwa komandan adalah pelayan bagi anggotanya. Untuk itu dia membuka diri baik dirumah maupun dikantor untuk para anggotanya yang mempunyai masalah ataupun sekedar silaturahmi.

Kedepannya Dandim berharap agar seluruh anggota akan lebih maksimal dalam menuntaskan tugas pokoknya sebagai insan teritorial yang terjun langsung ke masyarakat, guna mendukung program pemerintah daerah maupun pusat. Brt*

@pendim1003

Breaking News