oleh

Batuud Koramil 12/LP Serma Alfian Marzuki Siregar Silaturahmi Bersama Kapolsek Langga Payung Tentang Sinergitas antara TNI-POLRI

Altadurinusantara, Labusel – Batuud Koramil 12/LP Serma Alfian Marzuki Siregar bersama Serka Syahriun Rambe dan lainnya turut hadir melaksanakan pertemuan silaturahmi bersama Kapolsek Langga Payung AKP Herry Sugiarto bersama anggota Polsek  di Cafe Pemuda di Kecamatan Sei Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, senin (07/6/2021).

Pertemuan ini antara TNI/POLRI menunjukkan solidaritas yang kuat dimana TNI dan POLRI harus bekerja sama yang baik dalam segala apapun serta menjalin tali persaudaraan yang baik demi tugas-tugas kedepan di masyarakat bersama TNI/POLRI.

Batuud SERMA ALFIAN MARZUKI Siregar berbincang-bincang bersama Kapolsek Langga Payung AKP HERRY SUGIARTO bersama yang lain membicarakan tentang kekompakan,  “aparat negara jangan sampai terpecah-belah dari pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengadu domba antara TNI/POLRI, yang mana benteng pertahanan negara republik indonesia ini adalah TNI dan POLRI,” sebut Batuud.

Jadi pembicaraan Batuud dan Kapolsek sama-sama searah dan setujuan, Kapolsek Akp Herry Sugiarto juga menambahkan,  “setiap kegiatan apapun yang menyangkut kemasyarakat agar berkordinasi supaya pihak dari Polsek pun ikut serta membantu kegiatan TNI khususnya di Koramil 12/LP, “ujar Kapolsek berkata.

Batuud pun berterimakasih kepada Kapolsek telah meluangkan waktu untuk bertemu bersilaturahmi dan sesering mungkin antara TNI/POLRI bertemu untuk memupuk kekompakan bersama.

“Dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibmas juga harus selalu berkoordinasi dalam kegiatan kemasyarakatan di Kecamatan Sei Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” tambah Serma Alpian. Red

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Breaking News