oleh

Beberapa Unit Mesin Molen Diturunkan Guna Giat TMMD 107/Kodim 0912/Kutai Barat.

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Pada program TMMD Kodim 0912/Kutai Barat beberapa unit mesin molen diturunkan karena alat ini paling penting dibutuhkan Satgas TMMD. Tiap harinya, mesin penggiling molen pun mulai dimainkan dari pagi sampai sore hari. Termasuk siang hari, di bawah teriknya matahari usai selesai istirahat siang molen yang berada di etape pertama pengerjaan jalan semenisasi di Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, Jum;at (20/3/2020).

Semangat satgas TMMD dan masyarakat Kampung Tanjung Jan Tak peduli akan panasnya terik matahari di siang hari, seolah mereka sudah terbiasa dengan hal ini dan ditemani mesin Molen.

Semangatnya anggota Satgas TMMD Reguler ke- 107 pun merasa tergerak akan motivasi dan semangat  termasuk juga warga, Ayo kita siapkan dan dekatkan lagi ke molen material pasir dan seplitnya, kemudian warga sibuk angkat material dan saling bahu-membahu agar pekerjaan cepat selesai, ajak Danramil.

Terpisah, Danramil 0912 – 09 Tanjung Isuy Kapten Arh Wendra mengatakan, mesin molen sangat membantu dalam program TMMD Reguler Ke-107. “Karena di samping mempercepat juga tidak menguras tenaga,” ucapnya. Menurut dia, molen benar-benar masih menjadi andalan dalam program TMMD.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News