oleh

Bentuk Sinergitas, Babinsa koramil 07/Reteh Dampingi Bupati Inhil Kunjungan Peninjauan pembangunan sekolah SD di Kecamatan Reteh.

ALTADURINUSANTARA.COM – PULAU KIJANG – Bertempat di Kelurahan Pulau kijang Kecamatan Reteh, Danramil 07/Reteh yang di wakili oleh Babinsa serma Nofiandi  mendampingi Bupati Kab inhil Saudara Drs M. Wardan, dalam rangka kunjungan peninjauan pembangunan sekolah SD N 009 dan SD N 028 Kamis, (15/02/2020).

Disambut Camat reteh,Danramil 07/Reteh, Kapolsek Reteh Serta Unsur Muspida dan Masyarakat Kelurahan pulau kijang. Dalam kunjungan Bupati dan beserta rombongan tersebut untuk meninjau sejumlah pembangunan sekolah diwilayah Reteh pada tahun 2020.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas bersama pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan dan tidak hanya pembangunan infrastruktur saja yang diutamakan tetapi sinergi sesuai kebutuhan masyarakat dan generasi penerus bangsa, peninjauan seperti bidang pendidikan dan bidang lainnya agar dapat menampung aspirasi dan melihat langsung apa yang memang dibutuhkan masyarakat dan para Dewan Guru  untuk mendidik generasi penerus bangsa yang Baik.

Lanjut Danramil yang di wakili oleh Babinsa Serma Nofiandi “Mari kita bekerja sama dan kerja keras sekarang ini yang penting tunjukkan kinerja dan kerja nyata agar masyarakat terbantu dan Kabupaten Inhil cepat maju, terus jaga kerukunan hidup bermasyarakat dan kekompakan,’’ jelasnya.

Kunjungan tersebut yang di hadiri oleh
Bupati Kab inhil Saudara Drs M. Wardan, Anggota DPRD Prov. Riau Saudara AGUS TRIANSYAH, Kepala Balai Prasarana dan Pemukiman Saudara Ir. ICHWANUL IHSAN, Kadis Bappeda Kab. Inhil Saudara Drs. H. MUKHTAR. T. MH,  Kepala Disporabudpar Kabupaten Inhil Saudara JUNAIDI, Camat Reteh Sdra M.Rapi Spd, Danramil 07/Reteh yg diwakili oleh serma Nofiandi, Kapolsek Reteh Iptu Moh Rapi, Para Lurah sekecamatan Reteh,Tomas, Toga, Todat,dan Asn.

Breaking News