oleh

Berbagi Sembako Dan Takjil Persit Kodim 0311/ Pessel Gelar Jumat Berkah Terakhir Ramadhan

Pessel, ALTADURINUSANTARA.COM -Mengisi kegiatan Jumat Berkah dipenghujung ramadhan 1440 H/2020 M Persit Cabang LXV Kodim 0311/Pessel bagikan sembako dan takjil kepada masyarakat kurang mampu.

Bertempat di Kecamatan Ranah Pesisir wilayah teritorial Koramil 02/Ranpes kegiatan pembagian sembako dan takjil menyisir daerah Nagari Nyiur Melambai dan Nagari Pasir Pelangai,pada Jumat (22/05/2020).

Ketua Persit Ny. Mira Edwin Dwiguspana mengungkapkan kegiatan pembagian semabako kali ini merupakan pembagian sembako kali ketiga selama bulan suci ramadhan kali ini.

“Ini merupakan yang ketiga kali kita melaksanakan kegiatan jumat berkah, sebelumnya kita lakukan di kecamatan Lengayang, IV Jurai, dan di Ranah Pesisir,”ungkapnya”.

Lebih lanjut dirinya berharap,semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga dapat mengurangi beban kebutuhan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi covid-19 ini.

“Walaupun tidak banyak, kita harap semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu yang sangat terdampak dengan adanya pandemi covid-19 ini,”harapnya”.

Kegiatan yang berlanjut dengan pembagian takjil berbuka puasa di depan pasar Balai Selasa dihadiri oleh Wakil Ketua Persit Cabang LXV Dim 0311/Pessel, Ketua Ranting 03/Ranpes,Pengurus Cabang LXV.
(Pendim 0311/Pessel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Breaking News