oleh

Berikan rasa aman dan nyaman personel Satgas Pamtas Raider 100/PS memperbaiki akses jalan antar Desa Workwana dan Desa Wambes

Altadurinusantara.com, Personel TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri Raider 100/PS tepatnya di pos Workwana membantu memperbaiki jembatan sungai Tami yang menghubungkan desa Workwana dengan desa Wambes,Kab. Keerom, Provinsi Papua. Rabu (5/8/20)

Atas hal tersebut lima orang personel Pos Workwana dipimpin oleh Sertu Febriono Widodo memperbaiki jembatan sungai Tami tersebut dengan mengganti kayu yang sudah rapuh dengan kayu baru yang dibawa dari pos.

Dansatgas Yonif Raider 100/PS mengatakan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap kesulitan yang dihadapi oleh warga sekitar, sehingga akan semakin terjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi dengan warga, guna terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Bapak Mace Boriyam (40 th) mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Workwana, yang telah membantu memperbaiki jembatan yang menghubungkan desa Workwana menuju desa Wambes,sehingga dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat tanpa merasa khawatir menyebrang jembatan tersebut.

“Terimakasih banyak Bapak-bapak TNI yang telah membantu memperbaiki jembatan Sungai Tami, tentunya kehadiran personel Pos Workwana ditengah-tengah masyarakat sangat dirasakan manfaatnya dan membantu ketika warga sedang mengalami kesulitan,” ucapnya. (brt)*

Breaking News