oleh

Berjibaku dan Motivator Babinsa Koramil 12/Sry Turut Sejahterakan Rakyat

ALTADURINUSANTARA.COM|Aceh Timur – Babinsa Koramil 12/SRY Dim 0104/Atim Serka Juliansyah berjibaku dengan turut serta memotivator kesuksesan kegiatan pengukuran tempat untuk pembuatan Bak Penampungan Air demi kelancaran kelangsungan hidup masyarakat binaanya di Desa Alue Rangan Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (27/4/19).

Kegiatan yang dilaksanakan pada tahap ini adalah menimbang serta menetapkan titik tempat dimana posisi yang strategis dan dinamis, sehingga masyarakat dapat menggunakan fasilitas Bak Air tersebut dengan efisien.

Menurut Danramil 12/Sungai Raya Kapten Kav Nizam melalui Babinsa Julian merupakan langkah yang tepat bagi masyarakat di wilayah tersebut, dimana saat musim kemarau nantinya masyarakat masih dapat mendapatkan air bersih yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, ungkapnya.

Selain itu juga Masyarakat mendapatkan kemudahan mendapatkan air dikarenakan daya upaya pemerintah dengan membuat sistem Bak yang di fokuskan di satu titik dalam skala besar, hal ini semua adalah perhatian Pemerintahan dengan tujuan mengatasi kesulitan rakyat dalam perwujudan Kesejahteraan Rakyat adalah prioritas Pemerintah, imbuhnya.

Kegiatan pemilihan tempat hingga pengukuran berjalan dengan aman dan lancar atas kerjasama tiga pilar Kecamatan yang bersama Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur yang kemudian menunggu kegiatan pembangunan selanjutnya, pungkas Julian.(Brt)

Breaking News