oleh

Berkunjung Ke Bone Tim Wasev Sterad Apresiasi Pelaksanaan Latnister Kodim 1407/Bone

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM – Tim Wasev dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang di pimpin oleh Letkol Inf. Hipni Maulana Farhan berkunjung ke Kodim 1407/Bone, Kamis(12/03/2020).

Tiba di Makodim 1407/Bone Letkol Inf. Hipni Maulana Farhan bersama rombongan di sambut langsung oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin di dampingi para perwira Kodim 1407/Bone.

Adapun agenda Tim Wasev dari Sterad di Kodim 1407/Bone dalam rangka meninjau pelaksanaan latihan Teknis Teritorial (Latnister) Tahun 2020. Latnister Kodim 1407/Bone kali ini melibatkan ratusan Babinsa di jajaran Kodim 1407/Bone.

Di hadapan seluruh peserta Latnister Ketua Tim Wasev Sterad Letkol Inf. Hipni Maulana Farhan menyampaikan tujuan dilaksanakan pengawasan dan evaluasi adalah untuk melihat secara langsung dan melaksanakan evaluasi kegiatan latihan Teknis Teritorial (Latnister) Tahun 2020 di Kodim 1407/Bone.

Dalam kesempatan tersebut Tim Wasev Sterad memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Latnister yang di selenggarakan oleh Kodim 1407/Bone.

“Laksanakan kegiatan Binter sesuai dengan kebijakan Komando atas, kreatif dan inovatif sesuai perkembangan di wilayah karena kedepan pelaksanaan tugas semakin berat dengan berbagai macam tantangan yang harus kita hadapi, persiapkan dari mulai sekarang” Tutup Letkol Hipni.

Selain Dandim 1407/Bone nampak hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Inf Tryadi anggota Tim Wasev dan Mayor Inf Hastiar Hatta dari Pabandya Puanter Sterdam XIV/Hsn.(brt) *

Breaking News