oleh

Briefing Senantiasa Dilakukan Wadanramil 06/MB, Sebelum Mengawali Kegiatan Disasaran RTLH

Altadurinusantara, LABUHANBATU UTARA – Memasuki hari ke-13 kegiatan Pra TMMD ke-110 Kodim 0209/LB beberapa sasarannya menunjukkan progres yang baik, seperti halnya di sasaran RTLH yang berada di desa kampung pajak kecamatan NA IX-X kabupaten Labura, hari ini persentasenya sudah mencapai 29 persen. Senin (22/02/2021)

Dibawah kendali koordinator lapangan Wadanramil 06/MB Kapten Chb Sudomo, aktifitas sehari-hari pengerjaannya pun dilakukan secara bertahap, mulai dari Briefing pagi hingga pengerjaan senantiasa di pantau oleh dirinya sebagi bentuk tanggung jawab terhadap 4 sasaran RTLH di desa kampung pajak tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapten Chb Sudomo mengatakan, 4 sasaran RTLH yang menjadi tanggung jawab kami meliputi rumah bapak Ali muddin dalimunthe, bapak Siddik halawa, Ibu Anisyah br pasaribu dan Bapak samiran, sampai dengan hari Senin ini pengerjaannya telah mencapai 29 persen, pengerjaannya melanjutkan pemasangan batu sesuai dengan Bestek yang telah ditentukan Dinas Perkim kabupaten Labura, jelasnya. Brt*

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu

TMMD KE-110 Kodim 0209/LB

Breaking News