oleh

Budayakan Tertib Lalu Lintas, Yonif 611/Awang Long Gelar Pemeriksaan Kendaraan

KUTAI KARTANEGARA, ALTADURINUSANTARA.COM – Selesai melaksanakan apel pagi, Wadan Yonif 611/Awang Long Mayor Inf Endra Eko Fitrianto, S.H. dengan didampingi oleh Pasi Intel Yonif 611/Awang Long Lettu Inf Iqbal Firdaus beserta anggota Staf Intel dan Provost menggelar pemeriksanaan Kendaraan Dinas (Randis) yang dipergunakan oleh prajurit di halaman garasi Ton Angkutan Yonif 611/Awang Long Jln. Seokarno Hatta KM. 2.5 Loa Janan, Kutai Kartanegara. Rabu, (29/01/2020).

Dalam pemeriksaan kendaraan meliputi kesiapan operasional atau kondisi kendaraan, surat-surat kendaraan dan kelengkapannya, seperti spion, lampu utama, plat nomor, dan lampu sein. Kendaraan dinas TNI-AD yang dipergunakan untuk Prajurit Yonif 611/Awang Long merupakan sarana pendukung dalam mencapai tugas pokok, maka dari itu perlu dilakukan pemeriksaan dan pengawasan guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas yang akan mengikibatkan kerugian baik materil maupun personil.

Wadan Yonif 611/Awang Long yang berada langsung ditempat pemeriksaan menyampaikan “Mengingat nilai kendaraan dinas yang dipakai oleh Prajurit Yonif 611/Awang Long sangatlah penting maka perlu dilaksanakan pemeriksaan secara berkala Randis yang dipakai  sehari-hari. Randis yang diperiksa semua dalam kondisi baik serta surat-suratnya lengkap.” ungkap Mayor Inf Endra Eko Fitrianto, S.H.

Selesai melaksanakan pemeriksaan Wadan Yonif 611/Awang Long memberikan penekanan kepada para pengemudi agar penggunaan Randis yang merupakan tanggung jawab masing-masing wajib dipelihara serta dijaga dengan baik, serta jika berkendaara lengkapi surat-suratnya dan wajib memakai SIM militer.” pungkas Mayor Inf Endra Eko Fitrianto, S.H.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News