oleh

BUKIT BARISAN RUN 5K & 10K

Medan, ALTADURINUSANTARA.COM – (22/12/19). Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2019, Kodam I/Bukit Barisan menggelar kegiatan Bukit Barisan Run 5K & 10K yang dibuka untuk umum dengan pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya. Sebanyak 4000 pelari mengikuti kegiatan ini, turut hadir atlet lari TNI-AD Letda Inf Agus Prayogo serta atlet-atlet lari militer binaan Kodam I/BB.

Dibuka langsung oleh Pangdam I/BB, Start dan Finish bertempat di Lapangan Benteng, Kota Medan. Pendukung gabungan dari TNI, Polri, Dishub serta relawan masyarakat turut andil dalam mengamankan rute yang dilalui oleh para pelari. Tak lupa Batalyon Armed 2/105 KS mengirimkan para peluncur terbaiknya untuk mengikuti kegiatan bergengsi ini, sebanyak 6 orang “Runners” dari Yonarmed 2/105 KS mendapat medali 50 besar. Mereka adalah Lettu Arm Ifran Yudha, Letda Arm Muhammad Ramzi, Serda Daniel, Praka Sihotang, Prada Eki Pratama ,dan Prada Maulizar.

Tak tanggung tanggung karena diakhir sungguh banyak doorprize yang disiapkan dalam acara ini, dimana hadiahnya yaitu 2 buah sepeda motor. 1 buah sepeda motor didapatkan oleh salah satu anggota Yonarmed 2/105 KS yaitu Pratu Indra Saputra Lubis. (brt)*

Breaking News