oleh

Bukti Kecintaan Terhadap Para Veteran, Koramil 01/AK Antarkan Sembako Hingga Kerumah

LABURA, ALTADURINUSANTARA.COM- Dimasa pandemi Covid-19, TNI AD khususnya jajaran Kodim 0209/Labuhanbatu terus berlomba berbagi kebahagiaan di tengah-tengah kesulitan masyarakatnya, termasuk Koramil 01/AK.

Di pimpin langsung oleh Danramil Mayor Inf Dhaniel W Aritonang, S.Sos, melakukan kegiatan bakti sosial dengan berbagi sembako, Jum’at (8/5/2020). Sasarannya kali ini adalah kepada Veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam baksos ini, Danramil juga ditemani oleh personil Babinsa serta Ibu Ketua Persit Ranting-02 Cabang XXXVI dan pengurus Persit.

Adapun penerimanya adalah bapak Samidi (103) yang merupakan anggota LVRI, beralamat di Lingkungan I Pulo Tarutung Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura, dan Ibu Warso (75) yang merupakan Warakawuri Veteran, Alamat Lingkungan 3 B Wonosari Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura.

Danramil 01/AK Mayor Inf Dhaniel W Aritonang, S.Sos, menjelaskan tujuan dilaksanakan Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa hormat kepada Veteran Pejuang RI tahun 1945 yang ada diwilayah teritorial Koramil 01/AK.

“Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Koramil terhadap sesepuh, para pendahulu kita dalam memperjuangkan Bangsa, yang saat ini mereka para veteran, juga merasakan dampak akibat wabah penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah teritorial Koramil 01/Aek Kanopan,” sebutnya. (*)red

Media Online Kodim 0209/LB

Breaking News