oleh

Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bantu Bangun Rumah Warga Perbatasan RI-PNG

Altadurinusantara, Satgas Pamtas RI –PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Pitewi membantu masyarakat membangun teras rumah warga Kampung Pitewi Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Rabu (23/12).

Disampaikan Dansatgas bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pos Pitewi pimpinan Kapten Inf Rum Patria merupakan bagian dari Sinergitas dan Kemanunggalan TNI-Rakyat. “Dari Laporan Komandan Pos, bahwa salah satu warga Kampung Pitewi bernama Bapak Lanani (52) meminta bantuan kepada Pos Pitewi untuk membangun teras di depan rumahnya. Dari laporan tersebut saya terima dan mengizinkan karena hal tersebut merupakan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada kami.” Ungkap Anggun.

Ditambahkan Komandan Pos Pitewi, bahwa material dan perlengkapan lainnya telah disediakan oleh sang pemilik rumah. “Bapak Lanani hanya meminta bantuan tenaga dari kita, sedangkan material dan perlengkapan lainnya telah ia sediakan. Dengan senang hati kami membantunya.” Pungkas Rum.

Ucapan terimakasih tak terhingga dilayangkan oleh Bapak Lanani selaku pemilik rumah. “Entah harus berapa kali saya harus mengucap terimakasih kepada Pos Pitewi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad atas ketulusan dan keikhlasan dalam membantu kami, semoga Pos Satgas senantiasa diberikan kesehatan dan Lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.” Ucap Lanani. (Brt)*

Pensatgas 413

Breaking News