oleh

Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Reuni Akbar Alumni 1982 – 2005 SMA Negeri 2 Rantauprapat

Labuhanbatu, ALTADURINUSANTARA.COM – Bupati labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, menghadiri acara reuni akbar alumni 1982 – 2005 SMA Negeri 2 Rantau Utara di jalan Pramuka kelurahan padang matinggi kecamatan rantau utara kabupaten labuhanbatu, Minggu (02/02/20).

Hadir juga dalam Reuni Akbar tersebut, Sekda Ahmad Mufli SH MM, Dandim 0209/ LB, Letkol Inf. Santoso di wakili oleh Kasdim Mayor Arh. Muji Santoso, Ketua TP PKK labuhanbatu, Hj Rosmajidar Hasibuan Andi Suhaimi, dan OPD Labuhanbatu yang Lulusan SMA Negri 2 Rantauprapat.

Reuni akbar yang di Laksanakan SMA Negri 1 Rantauprapat yang dulunya SMA Negri 2 Rantauprapat di Hadiri Alumi Tahun 1982 sampai dengan Alumi 2005 juga di hadiri Alumi yang sudah tinggal di berbagai daerah dan Kabupaten yang ada di Indonesia.

Dengan adanya Reuni Akbar ini akan Menambah erat tali silaturahmi antar sesama alumi yang sudah tinggal di daerah lain juga tinggal di kabupaten lain seperti yang terlihat Hadir dari berbagai tempat yang ada di indonesia, Kata Mamar.

Pembawa acara / MC Mamar Evora juga Alumi Tahun 2005 dengan semangat dan kegembiraan Mamar membawakan berbagai Acara demi acara sampai dengan bernyanyi juga di lakukannya dengan semangat karna Mamar merasa kembali mengingat masa lalu sekolah di SMA Negri 2 Rantauprapat.

Sembari membawa acara Reuni Akbar Reuni SMA Negri 2 Rantau Utara, Mamar Evora mengatakan ” Saya selaku pembawa acara dan sekaligus Panitia sangat merasa bangga dan terharu dengan adanya Reuni ini ,semoga Reuni ini menjadi Reuni yang sangat berarti bagi kami dari sekolah SMA Negri 2 Rantauprapat ,harapan saya kedepannya semoga Reuni ini menjadi tempat silaturahmi bagi kami alumi SMA Negeri 2 Rantauprapat “Bravo SMA Negri 2 Rantau prapat” ucapnya dengan Bangga dan terharu. (brt)*

Breaking News