oleh

Camat Babinsa dan Polsek Intruksi Tentang Pencegahan dan Sosialisasi Virus Corona di Wilayah

ALTADURINUSANTARA.COM – PERSANGRAHAN, Babinsa Koramil 07/Reteh Serda Wahyudin menghadiri Pelaksanaan rapat Intruksi pencegahan wabah Covid 19 Diwilayah Kecamatan Sungai Batang Bertempat Dikantor Desa Pesanggrahan, Kamis (26/03/2020).

Sosialisasi tentang virus Corona dan cara memutus rantai penularan virus agar seluruh Rt/Rw menyampaikan kepada masyarakat untuk sementara menghindari berjabat tangan dan menghindari pertemuan yang melibatkan orang banyak. Serta selalu menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

Kita sebagai petugas dari mulai Camat, TNI, Polri dan Kesehatan harus bertindak lebih keras ke masyarakat. Tujuannya bukan untuk menyakiti masyarakat, tetapi memberi tahu bahwa masalah ini adalah masalah serius.

“Dalam mengatasi penyebaran virus Copid 19 ini memang kita harus lebih extra, untuk ini kita saling kerjasama saling menghimbau kepada masyarakat sesuai dengan himbauan, anjuran pemerintah, lebih bagus kita mencegah dari pada mengobati dimulai dari diri kita sendiri dan keluarga.” Ucap Babinsa

Selain Babinsa, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Sungai batang Saudara Ardiansyah A.mp, Danramil 07/Reteh di wakili Serda Wahyudin, Kapolsek Sungai Batang Iptu Muchlis, Kepala Desa Pesanggrahan  Saudara Jimmy S.Ag, Ketua RT/RW sekecamatan Pesanggrahan.(Dani)*

Breaking News