oleh

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19 BABINSA KORAMIL 11/KP LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

Altadurinusantara, Labusel – Babinsa Koramil 11/Kotapinang Peltu Jasman Harahap bersama Pemerintah Desa Mandalasena melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Desa Mandalasena, Kamis (10/6/2021).

Adapun tempat yang dilakukan penyemprotan adalah tempat-tempat umum yang sering dikunjungi masyarakat antara lain rumah ibadah, pasar, dan warung-warung.

“Sambil melaksanakan penyemprotan, kami juga menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan melalui gerakan 4M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” kata Peltu Jasman.

“Kita berharap semoga dengan penyemprotan disinfektan secara berkala dan sosialisasi protokol kesehatan secara rutin, Desa Mandalasena ini bebas dari Covid-19,” lanjutnya.

Sementara itu Kades Mandalasena Bapak Sundoyo menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan mulai Jumat 4/6/2021 dan selesai pada hari ini Kamis 10/6/2021.

“Kami sangat terbantu dengan hadirnya Babinsa dalam kegiatan ini, beliau (Babinsa-red) sangat bersemangat dalam kegiatan ini, kami betul-betul senang bisa bekerjasama,” katanya. Red/brt

Breaking News