oleh

Ciptakan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Babinsa Koramil 07/Reteh Giat Goro Membersihkan Desa Bersama Masyarakat

DESA SUNGAI ASAM, ALTADURINUSANTARA.COM

Babinsa Desa Sungai Asam Koramil 07/Reteh Sertu Supriadi bersama masyarakat Setempat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan  pinggir sungai aliran sungai desa sungai asam kurang lebih 400 meter,(18/01/2010).

Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P selalu menekankaan kepada para babinsa harus mendukung Masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti bersama dengan warga, sebagai mana yang telah di laksanakan di  Desa Sungai Asam tersebut.

“Kegiatan tersebut dipelopori oleh Anggota koramil 07/Reteh kita Selaku Babinsa  Pembersihan tersebut difokuskan terhadap Semak belukar di pinggir sungai tersebut, serta pembersihan rumput liar yang tumbuh.

Dikatakan serda Supriadi bahwa, Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah kesadaran terhadap masyarakat agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan, bahwa kondisi lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar, termasuk aliran sungai jelasnya.

Lebih lanjut serda supriadi memaparkan bahwa, kegiatan kerja bakti merupakan sarana yang paling efektif dalam melaksanakan pembinaan di wilayah, “dengan kegiatan ini juga akan tercipta kemanunggalan antar TNI dan rakyat sehingga akan tercipta jalinan persatuan yang erat,” pungkasnya.

Breaking News