oleh

Comunity Bolderhood Labuhan Batu Raya Peduli sesama.

ALTADURINUSANTARA.COM| Medan, (25 April 2019) Pukul 12.05 wib di Rumah Sakit Putri Hijau Medan Comunity Bolderhood Labuhan Batu Raya Peduli Kepada Sesama.

Selesainya Agenda Acara Kegiatan Bold-Experience di Kota Medan Comunity Bold Experience Labuhan Batu Raya datang menjenguk ananda Ahmad Putra Habibi yang dirujuk dari Rumah Sakit Umum Rantau Prapat kerumah Sakit Putri Hijau Medan beberapa waktu yang lalu oleh Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Santoso.

Informasi yang didapat dari Ibu Marlina ibunda dari ananda Habibi Insya Allah hari Senin tanggal 29 April 2019 akan dirujuk kembali ke Jakarta untuk perawatan & Pengobatan lebih lanjut.

“Senin depan insya Allah tidak ada halangan Habibi anak saya kembali di rujuk ke Jakarta oleh pihak Rumkit Putri Hijau, ” sebut ibunda Habibi.

“Semoga Habibi dapat segera sembuh, Mohon do’a dan dukungan dari bapak-Ibu, Sahabat semua, Saudara-saudari yang sudah begitu banyak perhatian dan kepedulian selama Ini kepada Adik kita Habibi, ” cetus salah satu anggota Comunity Bold Experience Labuhan Batu Raya Boyar Medan.

” Dan bisa sembuh seperti sediakalanya, bisa beraktivitas kembali, ke Sekolah dan bermain seperti anak-anak se usianya, Aamin ya Rabbal Allamin, ” tambah Boyar Medan.

Salam Hormat buat Ahmad Putra Habibi dan Ibu Marlina dari :

#Gemala

#Malibas

#YVCI_KotaPinang

#YMC_AekNabara

#RETRO_Classic_LabuhanBatu

#GEN_K_Rantauprapat

#VRA_Asahan

#VMC_Labusel

#SRPC_Rantauprapat

#HSBL_Labusel#AML_Labusel

#VES_Labuhan Batu

#RPB_Rantauprapat

#Formula_LabuhanBatu

#Comunity_Bold_Experience. (Brt)

Breaking News