oleh

Dalam Kunjungannya Ke Satgas TMMD 107 Kodim 0912 Kutai Barat Disambut Dengan Acara Adat Kampung Tanjung Jan

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0912/Kutai Barat Letnan Kolonel Infanteri Anang Sofyan Effendy, bersama masyarakat Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat kemarin Tanggal 17 Maret 2020 menyambut Team Ahli dari Kodam VI/Mulawarman Kolonel Inf Abu Bakar dengan Acara Adat setempat, Rabu (18/3/2020).

Kolonel Inf Abu Bakar kali ini tidak melakukan salaman namun cukup dengan melipat kedua tangan kedepan sebagai tanda salam terhadap kepala desa Tanjung Jan Moses Jemi dalam proses penyambutanya.

Kemudian Dandim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy, mengatakan guna mencegah penyebaran infeksi yang menyerang sistem pernafasan karena virus covid-19 itu, sesuai intruksi dari Tim kesehatan saat sekarang ini agar dalam bersalaman cukup dengan melipat kedua tangan didepan badan sebagai isyarat salam.

Dengan ada himbauan pencegahan virus Corona Masyarakat Kampung Tanjung Jan juga waspada namun tidak mengurangi kebersamaan mereka dalam bekerja sama bergitong royong dengan satgas TMMD 107 yang ada di kampung mereka.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News