oleh

DAMPINGI TIM KESEHATAN RS TENGKU SULUNG, BABINSA LAKSANAKAN PENGECEKAN KESEHATAN WARGA YANG BARU PULANG DARI LUAR KEC RETEH.

ALTADURINUSANTARA.COM – RETEH MADANI – Dengan semakin meluasnya Virus Covid 19  serta untuk pencegahan penyebaran Corona (Covid 19) yang lebih luas, Babinsa Koramil 07/Reteh mendampingi tim kesehatan dari Rumah Sakit Tengku Sulung melaksanakan pengecekan kesehatan terhadap warga binaanya yang dinilai resiko tinggi dalam hal ini melaksanakan pemeriksaan terhadap warga yang baru pulang dari luar Negeri dan Luar kota , Rabu (01/04/2020).

Menurut keterangan setiap Warga yang baru pulang dari luar Kecamatan Reteh. Sementara hasil dari pengecekan kesehatan dinyatakan negatif dengan test suhu tubuh masih normal berkisaran 35°C – 36,5° C  selanjutnya Babinsa dan petugas dari Team Rumah Sakit Tengku Sulung menghimbau kepada keluarga dan warga sekitar agar tidak panik terhadap situasi saat ini dengan maraknya virus corona (Covid 19).

Babinsa dan petugas dari Rumah Sakit Tengku Sulung mengajak kepada seluruh warga untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid19) ini mulai dari diri kita sendiri, dengan cara hidup sehat dan apabila merasa tidak enak badan segera berobat  ke tempat kesehatan terdekat, apabila  ada warga yang baru datang dari bepergian keluar negeri atau dari luar daerah terjangkit segera melaporkan kepada petugas kesehatan setempat untuk dilaksanakan pengecekan kesehatannya.

Koptu Hamdani mengajak kepada seluruh warga, jangan merasa takut, jangan panik dan jangan sungkan untuk cek kesehatan ke petugas medis, biasakan pola hidup bersih dan dengan menjaga kesehatan dengan minum vitamin E dan berolahraga akan menghindarkan kita terkena virus covid 19. Pungkas nya (Dani)*

Breaking News