oleh

DAN RAMIL 07/RETEH DAMPINGI KUNJUNGAN KERJA WAKIL BUPATI DI KECAMATAN RETEH

Pulau Kijang, ALTADURINUSANTARA.COM 

Danramil 07/Reteh kapten Arm Syahrul Effendi P menghadiri acara penyerahan SK PLT  jabatan Camat  yang berlangsung di Aula Kantor Camat Reteh. rabu (04/03/2020).

Arbani spd selaku Camat Reteh yang baru diangkat menjabat Pelaksana tugas Camat Reteh menyampaikan terima kasih kepada Bupati Indragiri Hilir dalam hala ini  yang di wakili oleh wakil Bupati Indragiri Hilir bapak H.Syamsudin Uti yang menyempatkan waktunya untuk menyerahkan SK PLT Camat Reteh secara langsung.

Selaku Plt Camat yang baru di beri amanah untuk meneruskan pekerjaan Camat lama yang meninggal Dunia karena sakit yaitu Bapak Alm.Mohammad Rafi  Spd,ia siap mengemban amanah yang dipercayakan oleh Bupati dan berharap dukungan dari seluruh Kepala Desa/lurah maupun masyarakat setempat.

“Kami siap menerima tugas dan amanat dan kami berusaha melaksanakan tugas dengan baik olehnya itu kami harapkan dukungan dari semua pihak,” ucapnya. Sementara itu  Bupati Indragiri Hilir dalam hal ini disampaikan oleh wakil Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya mengharapkan kepada Camat yang baru agar dapat menjalankan amanat dengan penuh rasa tanggung jawab khususnya dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Saya harap Camat yang baru ini dapat melanjutkan apa yang uda menjadi agenda kerja camat yang lama sehingga apa yang menjadi kebutuhan warga bisa segera ditindaklanjuti,” katanya.

Ia juga mengharapkan kepada Camat untuk melakukan koordinasi dan sinergi dengan berbagai Instansi untuk mengembangkan potensi yang ada di kecamatan Reteh.

“kecamatan Reteh ini memang sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah untuk itu saya berpesan kepada Plt camat yang baru agar bisa memperhatikan kebutuhan dasar seperti Kesehatan dan air, termasuk program pemberdayaan masyarakat sehingga warga disini tidak tertinggal dengan masyarakat yang ada di kecamatan lainnya” harapnya.

Acara penyerahan SK PLT Camat Reteh  ini dihadiri oleh Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P, Kapolsek Reteh, para Forkopimcam, Ketua MUI kec Reteh, Kepala KUA, Seluruh kepala Desa/Kelurahan se kecamatan Reteh,Tokoh Masyarkat, Tokoh Agama Kecamatan Reteh. (brt) *

Breaking News