oleh

Dandim 0008/Blitar Mendampingi Bupati Blitar Peresmian Proyek Pelurusan Jalan Bantaran

ALTADURINUSANTARA.COM|           Blitar – Dandim 0008/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE, mendampingi Bupati Blitar melaksanakan peresmian Proyek Pelurusan Jalan Bantaran dan Ipal Komunal serta pembagian Sertifikat Tanah program PTSL bertempat di Ds. Tulungrejo Kec. Gandusari Kab. Blitar, Senin (08/04/2019).

Bupati Kab Blitar Drs. H. Rijanto, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan pelurusan jalan di area perkebunan Bantaran ini sudah lama dicanangkan, pembangunan ini memerlukan proses yang panjang karena ada pembebasan lahan perkebunan.

Alhamdulilah berkat kerja sama kita dapat terlaksana, ini juga berkat kerelaaan Kepala Perkebunan Bantaran yang telah melepaskan tanah untuk pembangunan pelurusan jalan Bantaran ini, atas pembangunan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, bukan hanya masyarakat Gandusari saja akan tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat luar Blitar, selain pembangunan pelurusan jalan Bantaran juga ada prmbangunan komunal diwilayah Kel Wlingi, Ds Semen dan Ds. Siraman Kec Kesamben, ucapnya.

Lanjut penyerahan sertifikat tanah program PTSL kepada warga masyarakat ini merupakan program pemerintah pusat yang bertujuan untuk membantu warga masyarakat dalam kepemilikan tanahnya kuat secara hukum. Oleh karena itu gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya melalui pokmas yang sudah ada di desa masing-masing.

Sebentar lagi kita akan punya hajad besar yaitu pemilu 2019, pemilu tahun 2019 ini tidak sama dengan pemilu sebelumnya, tahun 2019 ini ada lima macam pilihan yaitu Presiden dan Wakil Presiden  warna abu-abu, DPRRI warna kuning, DPD warna merah, DPRD Provinsi warna biru dan DPRD Kabupaten warna hijau.

Diharapkan semua warga masyarakat datang ke TPS untuk memilih sesuai hati nurani masing-masing dan jangan sampai ada yang golput, ujar Bupati Blitar.

Dandim 0008/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE setelah acara selesai mengatakan aelamat kepada warga Gandusari dan sekitarnya atas dibangunnya pelurusan jalan di area perkebunan Bantaran.

Semoga pembangunan pelurusan jalan Bantaran ini, dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Gandusari maupun masyarakat luar Blitar, katanya.

Lanjut untuk masyarakat sebentar lg kita melaksanakan pemilu gunakan hak suara untuk datang ke TPS untuk memilih sesuai hati nurani masing-masing (Red).

Breaking News