oleh

Dandim 0209/Labuhanbatu Hadir Dalam Acara Malam Puncak HUT Pemkab Labuhanbatu ke-76

Altadurinusantara, Labuhanbatu – Setelah mengikuti Rapat Paripurna di kantor DPRD setempat serta pembukaan rangkaian HUT Pemkab Labuhanbatu ke-76, terlihat Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXVI ny Vitha Asrul Kurniawan kembali mengikuti acara malam puncak kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Eks Pasar Baru Rantauprapat, Minggu (17/10/2021).

Dalam kesempatan ini Dandim mengatakan selamat hari jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-76 tahun 2021 ini.

“Sekali lagi selamat HUT pemkab Labuhanbatu, semoga Kabupaten Labuhanbatu lebih baik dan dapat mewujudkan masyarakat Labuhanbatu yang maju, berkarakter, dan sejahtera,” cetusnya.

Bupati dr H Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi seluruh unsur Forkopimda mengungkapkan, saat ini Kabupaten Labuhanbatu telah menuju zona hijau, ini berkat kerjasama seluruh pihak seperti Kodim 0209/LB, Polres Labuhanbatu, Dinas Kesehatan.

“Alhamdulilah sudah ada 4 kecamatan zona hijau yaitu Bilah Barat, Bilah Hilir,, Pangkatan, Panai Hilir, selebihnya zona kuning, kita harus tetap bekerja sama untuk menjadikan Labuhanbatu zona hijau, yaitu dengan vaksin, dan tetap jaga prokes,” sebutnya.

Ketua panitia acara kegiatan, Plt Kadispora Budpar H Panusunan, S.Pd dalam laporannya menyampaikan kegiatan telah dilaksanakan sejak tanggal 14 Oktober 2021 dengan berbagai lomba diantaranya, mewarnai untuk anak tk, fashion show tingkat sd, seni suara antar guru sd dan smp, kemudian lomba stand terbaik serta lomba pembuatan nasi tumpeng yang diikuti seluruh Kecamatan se Labuhanbatu dan bertindak sebagai juri adalah Ketua Persit ny Vita Asrul serta Ketua PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Maya Hasmita.

“Iya jadi malam ini puncak acara sekaligus pengumuman pemenang stand terbaik dan juara nasi tumpeng,” ucapnya.

Terlihat kegiatan juga dirangkai dengan pemberian tali asih kepada anak yatim dan piatu. (Red)

Breaking News