oleh

Dandim 0209/LB beserta Anggota Ikut Ramaikan Event Gowes Hebat Labura

LABUHANBATU UTARA_SUMUT, ALTADURINUSANTARA.COM|

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso menghadiri beserta Anggota Kodim 0209/LB ikut meramaikan event Gowes Hebat Labura dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 dengan tema “Dua Pedal Sejuta Sahabat”, Minggu (03/11/2019) pukul 07.30 WIB.

Acara ini dilepas Dandim bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, S.I .K., M.H., beserta Bupati Labuhanbatu Utara H. Khairuddinsyah Sitorus dengan route start dari Aula Fajar Dolfa, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura dan finish di Pulau Bisky Desa Simonis Labura.

Terkait event ini, saat di konfirmasi awak media Dandim mengatakan Gowes tingkat Labura ini sangat luar biasa karena diikuti 1.500 peserta dari seluruh Sumatera Utara, bahkan dari Riau dan dari seluruh tempat-tempat luar Sumatera juga banyak yang datang.

“Di event ini kebersamaan seluruh goweser sangat terasa, dari wilayah manapun dari kegiatan ini sangat memupuk persaudaraan dan menambah tali persahabatan antar peserta semuanya,”

Dandim menambahkan bahwa route yang di lewati juga sangat menarik. “Bervariasi dan penuh dengan tantangan, juga memerlukan stamina yang tinggi.”

“Hal-hal seperti ini agar bisa dilakukan lagi kedepannya, agar para pecinta dan komunitas sepeda dapat menyalurkan hobinya,”tutup Dandim. (Media Online Kodim 0209/LB).Brt.

Breaking News