oleh

Dandim 0209/LB buka Tournament Open Lomba Mancing Mania Dandim Cup 1

KAMPUNG PAJAK, ALTADURINUSANTARA.COM|

Di Kolam pancing Arios dusun Aek Marbatu desa Kampung Pajak kecamatan NA IX-X kabupaten Labuhanbatu Utara, diadakan Lomba Mancing Mania Dandim Cup 1 yang langsung dibuka secara resmi oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso sekitar pukul 14.00 WIB. Minggu (07/07/2019).

Dalam sambutannya Dandim Letkol Inf Santoso mengatakan “Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar para pemancing, karena saya dengar dari panitia bahwa peserta lomba mancing kali ini ada yang dari Medan, Pematangsiantar, Tanjung Morawa dan daerah lain sekitar Labuhanbatu Utara, saya ucapkan selamat bertanding rebutlah hadiah yang disiapkan panitia, ikuti aturan lomba yang telah menjadi kesepakatan”, ujar Dandim.

Saya berharap kegiatan ini terus berkelanjutan sehingga dapat menampung hobi masyarakat yang senang memancing dapat terwadahi dalam lomba memancing kali ini, tutup Letkol Santoso.

Di kesempatan yang sama ketua panitia saudara Syamsul mengatakan pada Lomba Mancing Dandim Cup 1 ini, peserta yang ikut kurang lebih berjumlah 323 orang dan memperebutkan hadiah pertama uang 30 juta, kedua uang 11 juta dan ketiga 5 juta, dengan ketentuan siapa yang mendapat ikan terberat selama memancing lebih kurang 3 jam dia yang berhak mendapatkan hadiah pertama, jelas Syamsul

Sebelum pelaksanaan lomba panitia memasukkan ikan mas kedalam kolam sebanyak 500 Kg yang akan menjadi target para pemancing, diinfokan Ikan terberat yang dimasukkan ada ikan mas seberat 2,5 Kg sebanyak 6 ekor dan berbagai macam ukuran lainnya, tambah ketua panitia.

Setelah waktu yang ditentukan selesai akhirnya ada tiga orang pemenang yang berhak mendapat hadiah antara lain, juara 1 No duduk 08 mendapat ikan seberat 2,2 Kg, juara 2 No duduk 244 mendapat ikan seberat 2,02 Kg dan juara 3 No duduk 163 mendapat ikan seberat 1,82 Kg.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Danramil 07/AKB Kapten Inf Bachtiar Siagian, ketua panitia saudara Syamsul, Tokoh Masyarakat Desa Kampung Pajak, dan para peserta lomba mancing berjumlah 323 orang serta masyarakat yang menonton lomba mancing Dandim Cup 1. (Media Online Kodim 0209/LB, Staf Teritorial)

Breaking News