oleh

Dandim 0209/LB Dampingi Pangdam I/BB & Kapoldasu Monitoring PSU Jilid 2 

Altadurinusantara, LABUHANBATU – Rombongan Pangdam I/BB dan Kapoldasu saat melaksanakan peninjauan secara langsung ke TPS pada pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) jilid 2 Pilkada Labuhanbatu pada Sabtu 19 Juni 2021 berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, ini ditandai dengan antusiasnya masyarakat saat memberikan suaranya di TPS 009 dan TPS 007 Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Saat melaksanakan peninjauan langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM dan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si di TPS 009 Kelurahan Bakaran Batu Simpang Mangga, menghimbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan dan berada disekitar TPS untuk meninggalkan lokasi, ini bertujuan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat sendiri dan memberi keleluasaan pihak penyelanggara dalam melaksanakan tugasnya.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolda Sumut mengatakan, “hari ini saya bersama bapak Pangdam I/BB dan Bapak Kabinda melihat secara langsung pelaksanaan PSU lanjutan, dari pantauan kami didua TPS berjalan lancar,” ujarnya

“Saya berterimakasih kepada semua pihak atas pelaksanaan yang sampai siang hari ini semua berjalan dengan baik dan lancar, setelah ini akan diadakan perhitungan suara dan harapannya dapat dilaksanakan dengan baik pula dan pada akhirnya masyarakat Labuhanbatu akan mendapat pemimpin yang membawa kemajuan selama 4 tahun kedepan,” tutup Kapolda sambil meninggalkan lokasi TPS 009.

Turut mendampingi Pangdam I/BB dan Kapoldasu antara lain, Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi, S.Sos,M.Si (Han), Kabid Dokkes Polda Kombes Pol Drg. Agustinus Mulyanto Hardi, Kaorops Polda Kombes Pol Desman, Dirpam Ovit Kombes Ferdinan, Kabidkum Polda Kombes Andry, Dansat Brimob Polda Kombes Pol Heru, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han), Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, dan Danyonif 126/Letkol Inf Dwi Widodo, SH, M.Han. red/brt*

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu

Breaking News