oleh

Dandim 0209/LB Hadiri Musorkab KONI, Ini Yang Dikatakannya

Altadurinusantara, LABUHANBATU – Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) turut menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Labuhanbatu, yang dilaksanakan di Wisma Almira Jl Gatot Subroto kelurahan Rantauprapat kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Kamis (25/02/2021).

Saat dikonfirmasi awak media usai pelaksanaan kegiatan, Dandim 0209/LB berharap dengan Musorkab ini dapat dipilih kepemimpinan KONI periode 2021-2025 yang dapat membawa Kabupaten Labuhanbatu berprestasi dalam bidang olahraga, baik tingkat Kabupaten, nasional atau bahkan hingga ke tingkat internasional, ujarnya

“Ya dengan catatan, dalam memilih atlet itu jangan berdasarkan kita kenal atau tidak, tetapi berdasarkan kemampuan dan skillnya, Jadi harapan saya juga harapan masyarakat Labuhanbatu para cabor-cabor ini juga bisa memberikan atlet terbaik di kategori masing-masing nantinya,” cetus Dandim.

Selain itu, pecinta olahraga yang juga sebagai Dewan Pembina KONI Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT, menginginkan prestasi di Labuhanbatu harus terukir.

“Mudah-mudahan dari Labuhanbatu nantinya ada yang bisa menaikkan bendera merah putih di negara tetangga ataupun di Internasional, melalui prestasi olahraga tentunya,” sebutnya.

Dari hasil Musorkab, Fery Wijaya kembali dipercaya mempimpin DPD KONI Kabupaten Labuhanbatu periode 2021-2025.

Hadir diantaranya, ketua KONI Provinsi Sumatera Utara John Ismadi Lubis beserta pengurus lainnya, Asisten I Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, Kepala OPD dan seluruh perwakilan cabor se-Labuhanbatu. Red*

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu

Breaking News