oleh

Dandim 0209/LB Hadiri Pencanangan Vaksinasi Perdana Di Pemkab Labuhanbatu

Altadurinusantara, LABUHANBATU – Setelah beberapa waktu yang lalu Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) di vaksin pertama dan perdana di Labuhanbatu Raya, hari ini menghadiri pencanangan vaksin yang diadakan Pemerintah kabupaten Labuhanbatu yang digelar di Kantor Bupati jalan Sisingamangaraja, kelurahan Ujung Bandar kecamatan Rantau Selatan kabupaten Labuhanbatu.

Dandim Labuhanbatu sendiri dalam kesempatan ini ikut menyaksikan berjalannya seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai.

Namun pada momen ini ia tidak ikut disuntik, sebab penyuntikan tersebut telah dilakukannya bersama pemkab Labura pada Jum’at (5/2/2021) di Aula Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Saat ditemui awak media, Dandim mengatakan bahwa ia akan kembali di vaksin tahap kedua bersama pemkab Labura.

“Tadi Kasdim dan Danramil 08/Rantauprapat yang divaksin, Saya akan kembali di vaksin tahap kedua pada tanggal 19 Februari 2021 di Labura,” jelasnya.

“Pada kesempatan inipun saya himbau kepada masyarakat Labuhanbatu siap untuk divaksin dan jangan ragu, tahap awal yang akan divaksin adalah seluruh tenaga kesehatan, termasuk tenaga kesehatan Kodim, akan kita kirimkan sejumlah 12 orang yang merupakan personel Poliklinik kesehatan Kodim 0209/LB,” katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan pencanangan vaksinasi Pemkab Labuhanbatu antara lain, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe. ST, MT, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE. M.Tr (Han), Ketua DPRD Labuhanbatu H. Meika Siregar SH, Kajari Labuhanbatu Khumaedi SH, Sekda Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian, Wakil Ketua Pengadilan Fauji Isra, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Wakapolres Labuhanbatu Kompol M.Taufiq SE, Kabag Ops Kompol Marluddin S.Ag, Danramil 08/RP Kapten Kav Boston Siregar, Kadis Kesehatan H. Kamal Ilham dan Mewakili Danpos AL Sei Berombang Letda (P) Wahid. Brt*

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu

Breaking News