oleh

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso : Saya perintahkan patroli gabungan. 

ALTADURINUSANTARA.COM|Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso Pada Jum’at 05 April 2019 menghadiri acara silahturahmi Perwira Polres Labuhanbatu dan Perwira Kodim 0209/LB  dengan tema Untuk menjaga sinergitas dan Netralitas dalam mewujudkan Kamdagri di Aula Mapolres Labuhanbatu Jln MH Thamrin Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso memberikan kata sambutan “Saya masuk ke Kodim 0209/LB ini kebetulan pas sibuk-sibuknya, banyak kegiatan yang kita ikuti, ini merupakan rejeki saya,”

“Masyarakat menginginkan pemilu jujur damai dan aman tidak ada sesuatu yang dapat mengganggu jalan nya pemilu,” sebutnya.

 “Saya memerintahkan kepada personil Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB dapat melaksanakan kegiatan patroli gabungan,” sambung Dandim

Harapan Dandim  Patroli dapat dilaksanakan dengan menggunakan Sepeda motor dan berjalan kaki, dengan demikian masyarakat merasa terlindungi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, AKBP Frido Situmorang. SH. SIK (Kapolres Labuhanbatu), Letkol Inf Santoso (Dandim 0209/LB), Mayor Inf Ertiko Cholifa (Kasdim 0209/LB), Kompol Anggoro Wicaksono SH.S.I.K (Waka Polres Labuhanbatu), Para Perwira Kodim 0209/LB dan Para Perwira Polres Labuhanbatu.(Red)

Breaking News