oleh

Dandim 0209/LB Mohon Diri Kepada Rekan-Rekan Media dan Masyarakat yang Tergabung Dalam Group Whatsapps

Altadurinusantara.com, LABUHANBATU – Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso melalui media sosial Whatsapps Group-group media di kabupaten labuhanbatu menyampaikan mohon diri karena telah mengakhiri masa tugasnya sebagai Komandan Kodim 0209 Labuhanbatu, Rabu (05/08/2020).

Sebelumnya Letkol Inf Santoso telah mohon diri kepada seluruh anggota Kodim 0209/LB yang dilaksakan di Aula Abdi Karya Manunggal di jalan Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara beberapa hari yang lalu.

Selain itu juga Letkol Inf Santoso melakukan hal yang sama namun dalam acara mohon diri yang di gelar di Rumah Dinas Dandim 0209/LB, beliau berpamitan dengan tokoh masyarakat dan para sahabat termasuk juga beberapa awak media.

Setelah usai melakukan serah terima jabatan Dandim 0209/LB dengan pejabat yang baru pagi tadi di Makorem 022/PT, Letkol Inf Santoso kembali memohon diri kepada khalayak ramai, kali ini melalui medsos whatsapps berhubungan dengan keterbatas waktunya.

Dalam kalimat mohon dirinya kali ini melalui whatsapps group-group media labuhanbatu, Letkol Inf Santoso menuliskan sebagai berikut.

*Salam sejahtera untuk kita semua* Yth atasan, senior dan rekan rekan, Sehubungan dengan telah berakhirnya masa penugasan kami selaku Dandim 0209/Labuhan batu, perkenankan kami utk mohon diri dengan seraya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala kerjasama dan dukungan yang telah diberikan kepada kami selama ini, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan.

Selanjutnya kami juga mohon do’a restu agar dapat melaksanakan tugas, amanah dan kepercayaan di tempat yang baru sebagai Pabandya Spersad Mabesad

Pejabat yang baru Dandim 0209/Labuhan batu : Letkol Inf Asrul Harahap, Selanjutnya kami mohon diri untuk keluar group. *Tuhan memberkati kita semua*

Demikian kutipan pesan sosial yang dirangkum awak media ini yang disampaikan Letkol Inf Santoso di media sosial whatsapps group-group media labuhanbatu, mengakhiri masa tugasnya sebagai Komandan Kodim 0209 Labuhanbatu. (brt)*

Media Online Kodim 0209/LB

Breaking News