oleh

Dandim 0209/LB Senantiasa Berbagi Dalam Setiap Silaturahmi, “Ini Rutin Saya Lakukan Sejak Dulu”

Altadurinusantara, LABURA –  Dari pertengahan bulan September hingga bulan Oktober 2020, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, S.E. M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit KCK cabang XXXVI bersama Perwira Dim 0209/LB, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Makoramil yang ada di wilayah teritorial Kodim 0209/LB.

Kunjungan silaturahmi Dandim 0209/LB ke Koramil-Koramil dilaksanakan secara bergantian menyesuaikan waktu senggangnya, pasalnya ditengah pandemi covid-19 ini, jadwalnya sangat padat menjalankan tugas untuk kepentingan bangsa dan negara dan juga masyarakat yang ada di tiga kabupaten, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Induk dan Labuhanbatu Selatan.

Amatan awak media ini disetiap kegiatan silaturahminya di koramil-koramil yang ada di kabupaten labuhanbatu raya, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E. M.Tr (Han) selalu memberikan santunan tali asih kepada anak yatim, ini dilakukannya sejak dulu semasa masih menjabat Pasi Intel Yonif 122/TS.

“Saya lakukan pemberian tali asih ini rutin sejak saya menjabat jadi Pasi Intel Yonif 122/TS hingga saat ini, bertujuan untuk membantu anak-anak Yatim khususnya bagi mereka yang berusia 3,5 tahun sampai 13 tahun, mungkin mereka tidak sama dengan anak seusianya, memiliki kedua orang tua namun mereka tidak, jadi terbesit dibenak saya untuk membantu mereka dan meyakinkan kepada mereka bahwa mereka juga memiliki orang tua walau bukan orang tua kandung dan ini saya jadikan sebagai sarana berbagi rezeki kepada mereka,” jelas Dandim

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT, dan kita selalu diberi kesehatan dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa,” tutupnya. (Brt)

Media Online Kodim 0209/LB

Breaking News