oleh

Dandim 0209/LB Silahturahmi Dengan Pimpinan Tahfidz Cordobana

Altadurinusantara,  LABUHANBATU – Percepatan penanganan Covid-19 terus ditingkatkan Kodim 0209/LB, ini terlihat dengan kegiatan silahturahmi yang dilaksanakan Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) kepada pimpinan Tahfidz guna menjalin kerjasama dalam menciptakan kondusifitas Keamanan dan ketertiban secara bersama serta penerapan protokol Kesehatan di Wilayah teritorial Kodim 0209/LB.

Silahturahmi kali ini dilaksanakan di Markaz Tahfidz Cordobana jalan padat karya lingkungan Aek Tapa A kelurahan Bakaran batu kecamatan rantau selatan kabupaten Labuhanbatu, kediaman Ustadz H. Marasakti Harahap, LC, Selasa (15/09/2020).

Didampingi Pasiter Kapten Inf Sofyan Sukri, Dandim mengatakan “hari ini kita silahturahmi kerumah pimpinan Tahfidz Cordobana untuk mengajak menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari, dan tujuan dari kegiatan ini adalah menciptakan kedekatan serta keakraban kepada para tokoh agama sambil mendengar wejangan serta petuah yang menyejukan hati agar dalam pelaksanaan tugas kami kedepan dilandasi dengan semangat tulus ikhlas membantu masyarakat,” jelasnya.

Ini tentunya menjadi perhatian kami personel Kodim 0209/LB tentang pentingnya sowan/berkunjung ke para tokoh agama agar segala tindakan kita dapat terkontrol sesuai dengan ajaran agama dan tetap berjalan sesuai koridor peraturan perundang-undangan yang berlaku, tegas Dandim. (brt) *

Media Online Kodim 0209/LB

Breaking News