oleh

Dandim 0209/LB Terima Silaturahmi PT. Jalahan Batubara Prima

Altadurinusantara, LABUHANBATU – Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) menerima kunjungan silaturahmi pimpinan PT. Jalahan Batubara Prima di ruang kerjanya, jalan Abdul Aziz kelurahan Padang Matinggi, kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Rabu (20/01/2021)

Didampingi Pasi Intel Lettu Inf Dedi M Sibarani, Dandim terima kedatangan rombongan PT. Jalahan Batubara Prima di Makodim 0209/LB antara lain Manager bapak Tan Xiao Lin, Penterjemah Daud Jansen Budianto dan Humas H. Amran Pasaribu dengan hangat.

Terima kasih atas kedatangan rombongan PT. JBP di Kodim 0209/LB, Pada dasarnya Kodim sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi ini, kami akan mendukung sesuai kapasitas kami, karena nantinya apabila sudah berjalan produksi batubara manfaatnya dapat dirasakan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan di Kabupaten Labura, jelas Dandim

Sebelumnya juru bicara PT JBP mengatkan, “kami dari perwakilan dari PT. Jalahan Batubara Prima hadir disini tujuan kita adalah bersilaturahmi dengan bapak Dandim untuk minta dukungan dan suport dari Kodim 0209/LB, khususnya dalam kegiatan kami kedepan agar bisa lancar serta sukses yang berada di Desa Hasang kecamatan Kualuh Selatan kabupaten Labuhanbatu Utara”, jelasnya.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K.Harahap bersama Rombongan PT.Jalahan Batubara Prima di ruang Kerjanya

Silaturahmi di ruang kerja Dandim ini ditutup kegiatan foto bersama oleh seluruh yang hadir. Brt*

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Pendim 0209/Labuhanbatu

Breaking News