oleh

Dandim 0209/LB Ucapkan terimakasih kepada masyarakat Labuhanbatu saat hadiri Perayaan Paskah Oikumene Kab.Labuhanbatu Tahun 2019

ALTADURINUSANTARA.COM|    Rantauprapat, (04/05/2019) Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso beserta Anggota Kodim yang beragama Kristen menghadiri Perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2019 dengan Tema “Kebangkitan Kristus Memampukan kita berdiri teguh dan terus melayani semua” Korintus 15 : 57-58. Sub Thema “Dengan Semangat Paskah Gereja Hadir menjadi berkat ditengah tantangan Zaman Milenial Kehidupan Masyarakat Labuhanbatu,” yang bertempat di Suzuya Ball Room Jalan Ahmad Yani Rantauprapat Kab. Labuhanbatu.

Ketua Panitia Paskah Oikumene Kab. Labuhanbatu Tahun 2019 Pdt Kartono, S.Th Mengatakan ” Kami dari Panitia Perayaan Paskah Oikumene Kab. Labuhanbatu Tahun 2019 sederhana kita laksanakan Karena Kesibukan kita saat Melaksanakan Pemilu Tahun 2019, ” sebutnya.

” Dalam Perayaan Paskah Oikumene Kab Labuhanbatu Tahun 2019 Kita melaksanakan Perlombaan Vokal Group Yang diikuti peserta Sejumlah 16 Tim Vokal Group dan perayaan Paskah Oikumene ini adalah berkorban untuk Hidup karena Semua kita adalah bagian dari Kristus,”  sambungnya

Pendeta H. Purba S.Th Ketua Gereja Pentakosta Kab Labuhanbatu dalam sambutannya ” hamba Tuhan adalah Gembala Mendorong kita untuk lebih maju ke depan karena KasihNya.”

” Dengan Semangat yang Penuh Kasih dari Tuhan kita harus saling Mengasihi sesama dan Saling Menghargai sesama Umat beragama,” tambah Pendeta H. Purba S.Th.

” Dalam Perayaan Paskah Oikumene Kab Labuhanbatu Tahun 2019 Kami bersyukur kepada Tuhan, Kami bisa Ikut bersama sama dengan Bapak Ibu Semua yang Hadir, ” sebut Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso.  

“Dengan Semangat yang luar biasa Kematian Tuhan Yesus Kristus,  adalah Membangkitkan  Semangat kita kedepan dalam melaksanakan Aktifitas kita masing masing selaku Umat Kristiani dapat menjadi Tauladan dalam bekerja dengan saling menghargai sesama Umat beragama,” sambung Dandim 0209/LB.

“Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Ibu dan Masyarakat Kab Labuhanbatu dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2019  berjalan dengan Aman dan Damai, Ini Semua Anugrah dan Berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Dandim.(BRT)

Breaking News