oleh

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, Kunjungi Koramil 01/Pancung Soal

Altadurinusantara,  Pessel – Kunjungan perdana Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti didampingi ibu Anastasa Gamma Artadilla, bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Markas Koramil 01/Pancung Soal hari ini, Senen 15 September 2020.

Kunjungan kerja yang dilakukan bertujuan untuk memberikan petunjuk dan arahan dalam pelaksanaan tugas kedepan yang semakin banyak tantangan dan harus disikapi dengan baik.

Dalam Arahannya, Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengatakan, Dalam situasi sekarang ini, ditengah Pandemi Covid-19 agar selalu mawas diri, untuk melakukan pencegahan dengan mengikuti aturan dari pemerintah, Ingatkan keluarga kita agar waspada akan penyebaran wabah tersebut,” pungkas Dandim.

“ Ditengah situasi Pandemi covid-19 saat ini, seluruh prajurit harus dapat memberikan contoh kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, terus gencar memberikan sosialisasi kepada masyarakat yaitu, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, hal tersebut harus terus disosialisasikan kepada seluruh masyarakat, untuk meningkatkan kesadaran guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” ucap Dandim.

Abituran Akmil tahun 2001 itu juga menekankan kepada seluruh prajurit dan ibu-ibu Persit, harus mengerti dan paham dengan tugas dan tanggung jawabnya serta tidak menyimpang dari tugas pokok dan etika sebagai seorang prajurit TNI serta sebagai anggota Persit KCK.

“Untuk Babinsa sebagai ujung tombak TNI yang setiap saat berhubungan langsung dengan masyarakat, untuk bisa memperhatikan faktor keamanan, dan selalu gunakan alat pelindung diri dalam menjalankan tugas di wilayah, jaga kekompakan dan hindari pelanggaran sekecil apapun”, ungkap Dandim.

Kunjungan Dandim 0311/Pessel beserta Ibu disambut langsung Danramil 01/Pancung Soal Letda Indra Gunadi, dan para Babinsa beserta Ibu-ibu Persit di jajaran Koramil 01/ Pancung Soal.

“Kami merasa bangga dan senang dapat kunjungan oleh pak Dandim. Oleh pimpinan tertinggi di Makodim 0311/Pessel, karena itu, saya ucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Dandim ke Koramil 01/Pancung Soal,” sebut Danramil.

“Kami akan laksanakan tugas sesuai petunjuk dan arahan dari pimpinan, kami akan memberi contoh yang baik kepada masyarakat dimasa pendemi covid-19 saat ini,” tambah Danramil 01/Pancung Soal.

Hadir dalam acara tesebut, Camat Panso, Camat BAB Tapan, Camat Air Pura, Camat Lunang, Camat Silaut, Kapolsek Panso, Kapolsek Silaut dan seluruh personil Koramil 01/Panso serta istri. (brt) *
(Pendim 0311/Pessel)

Breaking News