oleh

Dandim 0406/Musirawas Sambut Kunker Kasdam II/Sriwijaya

ALTADURINUSANTARA.COM|Komando Distrik Militer (Kodim) 0406/Musirawas menerima kunjungan kerja Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr. (Han), beserta rombongan Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun, Aslog Kasdam II/Swj Kolonel Inf Eddy Basuki, Kazidam II/Swj Kolonel Czi Herdiyana dan Waaspres Letkol Inf Pujud Sudarmanto, Kamis (25/4/2019).

Kedatangan Kasdam II/Sriwijaya beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0406/Musirawas Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos., M.I.Pol. bersama Bupati Musirawas H. Hendra Gunawan, WaliKota Lubuklinggau H.SN .Prana Putra Sohe, Kajari Lubuklinggau Ibu Zairida, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, S.IK., Kapolres Musirawas AKBP Suhendro, S.Ik., Danyonif Raider 142/KJ Mayor Inf Dyan Niti Sukma dan Kasdim 0406/Mura Mayor Inf Hutahuruk serta Pabung 0406/Mura Mayor Czi Ayub bertempat di VVIP Room Bandara Silampari Lubuklinggau.

Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr. (Han) mengucapkan terima kasih dan bangga kepada prajurit Kodim 0406/Mura beserta pejabat dijajaran Pemkab Musirawas dan Pemkot Lubuklinggau yang telah setia menyambut kedatangannya dalam rangka pengecekan lokasi pembangunan Mako Brigif 8 Kodam II/Sriwijaya berlokasi di Simpang Guru Agung Kec. PUT (Padang Ulak Tanding) Kab. Rejang Lebong Prov. Bengkulu.

“Kedatangan saya untuk bersilaturahmi dengan pejabat dilingkungan Pemkab Musirawas dan Pemkot Lubuklinggau serta prajurit Kodim 0406/Mura, agar dapat mengenal lebih dekat dan dalam rangka pengecekan lokasi pembangunan Mako Brigif 8 Kodam II/Sriwijaya”, ungkapnya.

Lebih lanjut Kasdam mengatakan, pembangunan Mako Brigif 8 Kodam II/Sriwijaya diatas tanah seluas 20 hektar ini nantinya akan membawahi tiga Bataliyon di jajaran Kodam II/Sriwijaya. “Selain akan membantu percepatan pembangunan daerah, kemudian peningkatan perekonomian masyarakat karena pasukan TNI yang akan ada di sana mencapai 2.100 personel, dan tentunya ini kehadiran pasukan TNI akan dapat menciptakan keamanan di wilayah”, terangnya.(Brt)

Breaking News