oleh

Dandim 0808/Blitar Dampingi Bupati Blitar Monitoring Pilkades Serentak Tahun 2019

Blitar, ALTADURINUSANTARA.COM| – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto S.I.K ,M.si dan Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.si dampingi Bupati Blitar Drs. Rijanto M.M lakukan monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Blitar, Senin (14/10/2019) pukul 19.00 Wib.

Berangkat dari Pendopo Ronggo Hadinegora Dandim 0808/Blitar dan Kapolres Blitar kota dan Kabupaten Blitar beserta rombongan mendampingi Bupati Blitar melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Pilkades Serentak 2019 di sejumlah TPS di beberapa tempat yaitu Desa Jiwut Kec. Nglegok, Desa Tingal Kec. Garum, Desa Popoh Kec. Selopuro dan Desa Kesamben Kec. Kesamben

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE di sela-sela kegiatan saat di mintai keterangan menuturkan “Kegiatan ini kita lakukan untuk memastikan situasi dan kondisi tetap aman di sejumlah TPS yang berada di Kabupaten Blitar.

Termasuk mengecek kesiapan para panitia penyelenggara yang berada di sejumlah TPS serta kesiapan Anggota TNI-POLRI yang tergabung dalam pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Blitar Tahun 2019 sehingga pelaksanaan Pilkades besok dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.”Tutur Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan “kepada seluruh  Jajaran Kodim 0808/Blitar di wilayah dalam hal ini Koramil agar terus selalu memantau situasi di wilayahnya masing-masing.

Hal ini untuk menciptakan situasi dalam pelaksanaan Pilkades serentak dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif “Kata Dandim 0808/Blitar (Red/Brt).

Breaking News