oleh

Dandim 0808/Blitar Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kab. Blitar

Blitar, ALTADURINUSANTARA.COM| – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Blitar masa jabatan 2019 – 2024, bertempat di Kantor DPRD Kab. Blitar alamat Jl. Kota Baru Kel/Kec. Kanigoro Kab. Blitar, Selasa (27/08/2019).

Angoota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar yang dilantik hari ini merupakan hasil dari pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah anggota dewan yang diawali oleh pembacaan keputusan oleh sekertaris DPRD Kab. Blitar. Usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah, Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE, saat ditemui mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD Kab. Blitar yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada anggota DPRD Kab. Blitar yang terpilih periode 2019 -2024 semoga amanah dan bisa membawa Kab. Blitar ini lebih baik lagi dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat bisa dipertanggung jawabkan dalam membangun Kab. Blitar,” kata Dandim 0808/Blitar.

Hadir dalam acara pelantikan anggota DPRD Kab Blitar Ketua DPRD Kab. Blitar (Bpk. Suwito Saren Satoto), Bupati Blitar (Drs. Rijanto.MM), Dandim 0808 Blitar (Letkol Inf Kris Bianto, SE), Kapolres Kab. Blitar (AKBP. Anisulah.SH.MH), Kepala Pengadilan Negeri Blitar (Bpk. A. A. Gd. Agung Parnata, SH. CN), Ketua KPU Kab. Blitar, Ketua Bawaslu Kab. Blitar, Anggota DPRD Kab. Blitar masa jabatan 2019-2024 dan masa jabatan 2014-2019, Para Asisten dan Kepala OPD Kab. Blitar, Ketua Partai Politik se – Kab. Blitar, Muspika dan Lurah se – Kab. Blitar, Keluarga anggota DPRD Kab. Blitar, Toga, Tomas dan undangan lainnya (Red).

Breaking News