oleh

Dandim 0808/Blitar Jaga Kerukunan Demi Suksesnya Pemilu Serentak Tahun  2019

ALTADURINUSANTARA.COM|           Blitar – Dandim 0808/Blitar Letnan Kolonel Inf Kris Bianto, SE “Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar di mana selalu menjunjung tinggi dan menjaga rasa toleransi antar umat beragama, suku dan budaya.

Untuk itu mari kita bersama tetap menjaga kerukunan umat beragama suku dan budaya dalam menghadapi pemilu serentak Tahun 2019 guna menjaga Kamtibmas dalam kehidupan bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara “Tutur Dandim 0808/Blitar

Penyampaian ini di sampaikan oleh Dandim 0808/Blitar saat menghadiri Tabligh Akbar dan Do’a bersama menuju pemilu 2019 Damai sejuk aman di wilayah Polres Blitar Kota bertempat di depan halaman Mapolres Blitar Kota Jl. Panglima Sudirman No. 17 Kota Blitar, Senin (08/04/2019).

Lanjut orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar juga menambahkan menjelang pelaksanaan pilihan umum serentak Tahun 2019 yang semakin dekat tentunya perlu menjadi perhatian kita bersama.

Kita ciptakan Kondisi yang aman sejuk damai sehingga pelaksanaan pemilihan umum serentak Tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar.

kepada seluruh komponen masyarakat untuk senantiasa tetap menjaga kerukunan dan senantiasa memelihara persaudaraan demi bangsa Indonesia khususnya kota Blitar sehingga aman dan damai,” mari kita sukseskan pesta demokrasi ini pilihan boleh beda tetapi kita tetap bersaudara “Tandasnya (Red/Brt).

Breaking News