oleh

Dandim 0808/Blitar, “Selamat Datang Bapak Pangdam V/Brawijaya Di Bumi Bung Karno”

Blitar, ALTADURINUSANTARA.COM – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayor Jendral TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi didampingi para asisten Kodam V/Brawijaya dalam rangka silaturahmi bersama Forkopimda Blitar bertempat di Pendopo Ronggo Hadi Negara Jln. Semeru No. 40 Kota Blitar Rabu,(04/03/2020) malam.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui menuturkan, silaturahmi Bapak Pangdam V/Brawijaya yang di dampingi para Asisten Kodam V/Brawijaya bersama Forkopimda Blitar merupakan serangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya di wilayah jajaran Korem 081/DSJ Madiun yaitu di wilayah Blitar “Tutur Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan bapak Pangdam V/Brawijaya beserta para Asisten Kodam V/Brawijaya di Bumi Bung Karno Blitar.

Ini merupakan suatu kehormatan, Bapak Pangdam V/Brawijaya dalam kunjungannya di wilayah jajaran Korem 081/DSJ dan dapat menyempatkan waktu untuk bisa menghadiri kegiatan silaturahmi bersama Forkopimda Blitar.

“Kami Forkopimda Blitar mengucapkan selamat datang kepada Bapak Pangdam V/Brawijaya bersama para Asisten Kodam V/Brawijaya di Bumi Bung Karno Blitar dan terima kasih atas waktu yang sudah diberikan untuk menghadiri silaturahmi bersama Forkopimda Blitar Raya “Ungkapnya.

Acara silaturahmi Pangdam V/Brawijaya bersama Forkopimda Blitar berlangsung dengan hikmat, santai, penuh keakraban dan di akhiri dengan sesi foto bersama yang di ikuti oleh seluruh Forkopimda Blitar (Red).*

Breaking News