oleh

Dandim 0808/Blitar Siap Menjaga Kondusifitas Wilayahnya

Blitar, ALTADURINUSANTARA.COM – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf kris Bianto, SE mengungkapkan siap menjaga kondusifitas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga diwilayahnya serta selalu siap siaga dalam mengantisipasi bencana alam.

“Selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan senantiasa berkoordinasi dengan instansi terkait karena itu merupakan salah satu upaya kita dalam menjaga kondusifitas wilayah “Ungkapnya.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar usai mengikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf Masduki, SE bertempat di Lapangan Desa Karangtalun Kecamatan Kalidawer Kabupaten Tulungagung, Selasa (03/02/2020).

Apel yang melibatkan seluruh Satuan dibawah Korem 081/DSJ Madiun dalam rangka untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat serta dalam rangka mengantisipasi bencana alam dan menghadapi pilkada serentak Tahun 2020.

lanjut Dandim 0808/Blitar menambahkan sesuai apa yang telah ditekankan oleh Danrem 081/DSJ Madiun agar jajarannya dapat lebih keras dalam upaya meningkatkan kondusifitas wilayah dengan selalu bersinergi dengan instansi terkait dan masyarakat.

Terlebih menjelang pelaksanaan pilkada serentak Tahun 2020, Danrem 081/DSJ menghendaki dan menekankan agar proses Pilkada tahun ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif. “Ungkapnya (Red).

Breaking News