oleh

Dandim 0912 dan Kapolres Kutai Barat Datangi KPU, Sebenarnya…..

Kutai Barat.KOREM091TNIAD.MIL.ID. Komandan Kodim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy bersama Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK,MH berkunjung ke Kantor KPU Kutai Barat dalam rangka memastikan tingkat keamanan kotak surat suara, Sabtu (27/04/2019).

Diselah – selah waktu dalam kunjungan ini, Kapolres menyampaikan, anggota TNI-Polri agar senantiasa menjaga soliditas dan sinergitas. Hal itu, sangat diperlukan dalam mengawal kegiatan Pemilu tahun 2019 ini hinggah benar benar aman sampai dinyatakan selesai.

Kesiap siagaan kita semua tidak boleh kendor tetap pelihara dan membuka komunikasi yang baik di anatara kita semua .

Kapolres mengingatkan, soliditas menjadi modal penting agar agenda yang dikawal ini dapat berlangsung aman dan lancar. Sinergitas TNI-Polri, juga merupakan cerminan kekuatan Bangsa Indonesia.

“TNI dan Polri adalah Pilar Negara. Keberadaan dan keharmonisannya tentu begitu besar dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Di tempat yang sama Dandim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy mengatakan, langkah yang kami ambil saat ini semata – mata demi tegaknya NKRI dan memelihara hubungan baik di setiap elemen Bangsa, oleh karena itu kami TNI dan Polri satu tujuan yaitu mengabdi kepada bangsa dan negara.

Kodim 0912/Kutai Barat selalu siap mendukung dan menyukseskan serta turut mengamankan setiap agenda atau gelaran di wilayah Kutai Barat dan Mahakam Ulu.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News