oleh

Dandim 1407/Bone : Babinsa Merupakan Garda Terdepan TNI AD

Bone, ALTADURINUSANTARA.COM| – Komando Distrik Militer (Kodim) 1407/Bone menggelar kegiatan peningkatan kemampuan Apkowil tersebar Ta. 2019, bertempat di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone, Senin (19/8/19)

Kegiatan ini di buka langsung Oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin dan kegiatan ini sendiri di ikuti oleh para Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone.

Kegiatan yang akan berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 19 hingga 23 Agustus ini mengusung tema “Melalui kegiatan peningkatan kemampuan Apkowil, kita tingkatkan profesionalisme Apkowil dalam mengimplementasikan kegiatan Pembinaan Teritorial guna mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin dalam sambutannya  di sela – sela upacara pembukaan menyampaikan kepada seluruh peserta agar lebih memperhatikan dan dapat menyerap materi yang disampaikan oleh pemateri.

“Serap semua materi yang di bawakan oleh pemateri sehingga nantinya dapat diaplikasikan di wilayah binaannya dan diharapkan bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Dandim.

Lanjut Dandim, Babinsa merupakan garda terdepan TNI AD, oleh sebab itu, “Babinsa harus mampu berperan penting di tengah-tengah masyarakat, sehingga diharapkan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, tegasnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Pasiwamwil Korem 141/Tp Mayor Inf. Simon serta para Pasi Kodim 1407/Bone. (Brt).

Breaking News