oleh

DANDIM 1407/BONE DAMPINGI BUPATI BONE MELEPAS PAWAI TAKBIR KELILING

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM| – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menghadiri acara pelepasan pawai takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah yang bertempat di Terminal Petta Pongawae, Sabtu (10/8) malam.

Prosesi pelepasan peserta pawai di pimpin langsung oleh Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi dan selain Dandim 1407/Bone nampak hadir diantaranya Wakil Bupati Bone Drs Ambo Dalle MM,

Ketua DPRD Kab .Bone Andi Akbar Yahya, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH S.IK M.Si., Kepala Kemenag Kab. Bone DR. Wahyudin M.Hum.

Pawai takbir ini diikuti dari kelompok masyarakat serta Instansi pemerintahan Kab. Bone dan tak ketinggalan warga Kota Bone tumpah ruah ke sejumlah ruas jalan yang dilalui peserta pawai takbir keliling.

Kegiatan pawai keliling dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah tahun 2019 di awali dengan laporan dari Satlantas Polres Bone kepada Bupati Bone sebagai tanda bahwa peserta pawai siap untuk di berangkatkan.

Pelepasan peserta Pawai secara simbolis di lakukan oleh Bupati Bone di tandai dengan di kibarkan bendera Start oleh Bupati Bone di dampingi para forkopimda Kab. Bone.

Puluhan kendaraan roda empat memeriahkan pawai takbiran berkeliling ini. Masing-masing kendaraan dilengkapi dengan pengeras suara mengundangkan takbir, tahlil dan tahmid menyambut Idul Adha.(Brt)

Breaking News