oleh

Dandim 1407/Bone Hadiri Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Kab.Bone

Watampone, ALTADURINUSANTARA.COM – Komandan Komando Resor Militer (Kodim) 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menghadiri Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Kab. Bone, bertempat di gedung serba guna Pabrik Gula Bone, Desa Arasoe, Jumat (13/12/2019).

Sosialisasi tentang peraturan perundang- undangan Kebupaten Bone yang di gelar oleh Pemda Kab. Bone mengusung tema “Pahami Dan Taati Hukum, Jauhi Hukum” dan di buka langsung oleh Bupati Bone Dr H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

Dalam sambutannya Bupati Bone mengucapkan terima kasih kepada unsur forkopimda Kab. Bone di tengah padatnya agenda kegiatan masih berkesempatan untuk hadir bersama-sama dan bertatap muka dengan masyarakat.

Selanjutnya, Dandim 1407/Bone yang dalam kesempatan tersebut menjadi salah satu nara sumber, menegaskan bahwa TNI AD khususnya Kodim 1407/Bone selalu hadir di tengah-tengah masyarakat membantu dalam setiap kesulitan Rakyat.

Di tambahkan lagi oleh Letkol Inf. Mustamin, kepada masyarakat jangan melanggar hukum dan dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone juga menghimbau kepada masyarakat maupun aparat pemerintah tingkat Desa agar lebih intens dalam membangun komunikasi kepada para Babinsa yang ada di wilayahnya.

Kegiatan sosialisasi ini di ikuti dari enam kecamatan yaitu Kecamatan Tonra, Cina, Barebbo, Mare, Ponre dan Kecamatan Sibulue yang di hadiri para camat, para kepala Desa serta para tokoh masyarakat dari masing-masing kecamatan

Hadir pada kegiatan itu Kapolres Bone, Ketua DPRD Bone, Ketua Pengadilan Negeri Bone, Kalapas Bone, Kacabjari Pompanua Muh Fahrul Faisal Pompanua. (brt)*

Breaking News