oleh

Dandim 1407/Bone Menjadi Irup Pada Upacara HKN Di Kab.Bone

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM| – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di Lapangan Merdeka Watampone, Kab. Bone. Kamis (17/10).

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) ini di ikuti oleh seluruh instansi baik dari Instansi Pemda Kab. Bone serta unsur TNI-Polri, Satpol PP, Dishub dan Basarnas di awali dengan pengibaran bendera merah putih yang di pimpin langsung komandan upacara Kapten Inf. Muldin Danramil 1407-13/Sibulue dan di lanjutkan dengan amanat Bupati Bone H. A. Fashar M. Padjalangi, M. Si. yang dalam kesempatan tersebut di bacakan bacakan oleh Dandim 1407/Bone yang bertindak sebagai Irup dalam upacara HKN kali ini.

Dalam amanatnya Bupati Bone yang di bacakan oleh Dandim 1407/Bone mengajak para peserta Upacara HKN untuk memanjatkan puji syukur ke hadirat allah SWT, tuhan yang maha kuasa atas segala limpahan anugerah kesehatan dan kesempatan yang telah diberikan kepada kita semua, sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara hari kesadaran nasional secara bersama-sama di tempat yang penuh hikmat ini.

Selanjutnya Bupati Bone dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh peserta Upacara HKN.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh peserta upacara yang hadir pada hari ini, kehadiran kita di tempat ini menunjukkan semangat kebersamaan kita yang tetap terjaga dengan baik” kata Bupati Bone dalam sambutannya.

Hadir dalam upacara tersebut Sekda Bone H. A. Surya Darma, SE. M.Si, Para Dan/Kabalakrem 141/Tp, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Wakapolres Bone Kompol Samsuddin Palulu, Wadanyon C Brimob Bone AKP A.Safe’i S.Sos, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1407/Bone, Para Kapolsek Kota Polres Bone serta Para OPD Kab. Bone. (Brt_Medan)

Breaking News