oleh

DANDIM 1407/BONE : SISWA SMAN 28 BONE HARUS BIJAK DAN HINDARI HAL INI

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM| – Hari ini, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memberikan pembekalan kepada Siswa siswi SMAN 28 Bone bertempat di Aula SMAN 28 Bone, Jl. Kamis (1/8).

Ratusan siswa siswi yang mengikuti kegiatan pembekalan ini merupakan perwakilan dari masing-masing kelas di SMAN 28 Bone dan mereka sangat antusias dalam mengikuti pembekalan yang di bawakan oleh orang nomor satu di Kodim 1407/Bone.

Di hadapan seluruh Siswa Kepala Sekolah SMAN 28 Bone Bapak Drs. Nur Alam. M.M. sangat mendukung dan mengapresiasi kepada Bapak Dandim Bone di tengah – tengah kesibukannya telah meluangkan waktu untuk hadir di SMAN 28 Bone dan memberikan motivasi serta semangat kepada anak didiknya dalam menempuh jenjang pendidikan.

“Terima kasih kepada Bapak Dandim di tengah-tengah kesibukannya hadir di SMAN 28 Bone untuk memberikan motivasi dan semangat kepada kami” sambut Kepala Sekolah SMAN 28 Bone.

Dihadapan ratusan pelajar, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin meminta agar siswa lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Dandim melanjutkan, “jangan percaya berita hoax yang saat ini marak di Sosmed. Karena dulu sebelum ada smartphone”.

Lebih lanjut Dandim memaparkan akan bahaya tawuran, narkoba dan pengaruh teknologi IT yang dimanfaatkan secara tidak benar yang dapat berpengaruh kepada para siswa.

“Narkoba harus benar-benar dihindari oleh para pelajar, sebab jika sudah terjerumus pada kasus penyalahgunaan narkoba maka seseorang itu akan hancur masa depannya,”pungkas Dandim Bone.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ws. Danramil 1407- 10/ Ponre Pelda Safaruddin, Wakapolsek Ponre, Kepala Desa Pattimpa.(Brt)

Breaking News