oleh

DANDIM 1715/YAHUKIMO BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PERSONEL BARU

Dekai, ALTADURINUSANTARA.COM – Komandan Kodim (Dandim) 1715/Yahukimo Letkol Arm Eko Budi memberikan pengarahan kepada 50 personel yang baru masuk ke Kodim 1715/Yahukimo bertempat di Aula Makodim, pada Jum’at (24/1).

Dalam pengarahannya, Eko menyampaikan, selamat bergabung bagi anggota yang baru bergabung dengan Kodim 1715/Yahukimo di kota Dekai Kabupaten Yahukimo.

“Selamat datang dan selamat bergabung bersama Kodim 1715/Yahukimo di Kota Dekai Kabupaten Yahukimo. Sebagai anggota baru diharapkan dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan bekerja secara maksimal untuk rakyat khususnya bagi masyarakat di kabupaten Yahukimo”, katanya.

Sebagai satuan baru, Eko mengingatkan kepada seluruh anggota, bahwa saat ini kondisi Kodim masih dalam tahap penataan dan melengkapi sarana dan prasarana.

“Hal tersebut bukanlah suatu hambatan dan suatu penghalang untuk bekerja secara maksimal. Kita yang ada disini merupakan prajurit yang punya kemampuan, kita adalah yang terpilih untuk mengawali kodim 1715/Yahukimo sehingga kita harus bangga. Kekurangan tersebut menjadi motivasi untuk membangun dan memajukan kodim ini”, ujarnya.

Pihaknya juga menekankan, agar para anggota selalu memprioritaskan senyum, sapa dan salam di dalam berhadapan dengan masyarakat.

“Selalu laksanakan koordinasi terpadu dengan instansi-instansi lain khususnya kepada Polri dan Pemerintah daerah. Serta jaga tali silaturahmi dengan para tomas, toga dan todat”, katanya. (brt)*

Breaking News